16.7.10

How to Be a Pirate


ISBN: 978-0-316-08528-1
Judul: How to Be a Pirate, Book 2 from How to Train a Dragon Series
Penulis: Cressida Cowell
Penerbit: Little, Brown Company
Harga: Gratis, pinjam Restu

Harusnya saya baca buku pertamanya dulu. How to Train a Dragon. Tapi karena waktu saya pinjam, Restu bawanya buku kedua, jadilah saya baca buku kedua dulu. Buku ini sudah teronggok lama, baru saja selesai terbaca. Buku ini adalah salah satu dari banyak buku yang bercerita tentang bagaimana Hiccup menjadi bajak laut Viking.. Hohohoho... 

Gak seru kalau diceritakan semuanya. Ada satu quote yang saya sangat suka.. Begini kiranya..
"I dream of a time in the future when men will be able to own such beautiful and dangerous things and use them wisely."
~ Gimbeard the Ghastly from How to Train Your Dragon - How to be A Pirate 
Buku yang menyenangkan dan seru.. :D

~ Saya si Pembaca Buku

No comments: